Jumat, 27 Januari 2012

(Review) Makarizo Hair Energy Anti Aging Creambath

Hey Gurls.... what's up? this is my first time in here.
Dulu aku sempat punya blog, tapi sayang udah gak ke urus dan sering dilupakan oleh pemiliknya ini (ngaku dosa nich).
well.. sebagai postingan pertama, aku mau nge-review tentang
 Makarizo Hair Energy Anti Aging Creambath
ini penampakan nya
 


kesibukan aku (dibaca:kemalasan aku) membuat aku gak sempat buat ngurusin rambut aku. untuk sehari-hari, aku cuma pake shampoo doank. setelah beberapa bulan terakhir aku ngerasa rambut aku jadi gak sehat. huhuhuhuhu (T__T)
Mau creambath disalon biayanya mahal banget, apa lagi rambut aku bisa dikategorikan panjang, nah.. duit dari mana....(maklumlah kantong mahasiswa yang memang sengsara)
akhirnya jalan-jalan dengan teman, ngelihat produk ini. yah.. karena harganya bersahabat dengan kantong maka aku putuskan untuk langsung membelinya.
pas sampe rumah langsung deh dicoba. hehehehe
Isi satu sachetnya lumayan banyak, buat rambut panjang bisa 2x pake.. wuihh hemat banget kan?
nah.. ini cara pakenya:
1. keramas seperti biasa
2. oleskan Makarizo Hair Energy Anti Aging Creambath ke rambut dengan merata
3. piji-pijit kepala (disarankan sambil nonton atau dengar musik, soalnya kalo di kamar mandi doang sich bisa mati bosan... hehehehehehehe JK) (^_^)
4. Diamkan selama 15-20 menit biar lebih meresap
5. bilas sampai bersih.

What I like about this product:
* MURAH BANGET Rp.10.000 bisa dipake 2 kali ato lebih kalau rambut pendek
* Gampang ditemuin ditoko-toko
*Rambut jadi halus banget dan terasa ringan.
* wanginya lembut
* kerasa baru dari nyalon hehehehhehehe (^_^)
 

What I don't like about this product:
*so far.... belum ada sich minusnya produk ini buat aku.

FYI Makarizo Hair Energy Anti Aging Creambath
Punya 3 varian yaitu

1. kiwi buat rambut yang diwarnai
2. Honey buat rambut yang rusak
3. aloe Vera buat rambut yang normal.

aku pake yang honey buat rambut rusak.


 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar